Monday, August 12, 2013

Review Asuransi Kesehatan Sinar Mas

Asuransi kesehatan dari Sinar Mas sering disebut dengan simas sehat. Terdapat 3 pilihan untuk produk Asuransi kesehatan Sinar Mas ini yakni: simas sehat executive, simas sehat gold, dan simas sehat Corporate. Ketiga asuransi kesehatan dari sinar mas tersebut memiliki perbedaan dalam hal premi dan jenis layanan.

Asuransi kesehatan sinar mas “simas sehat executive” memberikan layanan yang luas mencakup:
Mengganti seluruh biaya rumah sakit sesuai dengan plan yang anda pilih, termasuk :
Menjamin biaya rawat jalan yang darurat akibat dari sebuah kecelakaan dan juga operasi pelastik dari akibat kecelakaan.
Menjamin pembiayaan operasi transplantasi untuk jantung, paru-paru, ginjal, hati juga sumsum tulang.
Pilihan pembayaran premi yang fleksibel dapat dibayarkan secara tunai maupun dengan system pendebetan rutin dari kartu kredit.

Asuransi kesehatan sinar mas “simas sehat gold” menawarkan layanan:
Menjamin biaya rawat inap di rumah sakit tanpa adanya Inner limit dan asuransi ini berlaku untuk pertanggungan perawatan rumah sakit di seluruh dunia. Salah satu asuransi kesehatan yang paling murah saat ini adalah simas sehat gold ini.

Jika anda adalah pemilik perusahaan dan ingin menjaminkan kesehatan karyawan anda pada sebuah asuransi maka jawaban yang tepat untuk asuransi kesehatan dalam bentuk kumpulan (corporate) adalah asuransi kesehatan sinar mas “simas sehat Corporate”. Dimana asuransi kesehatan untuk karyawan ini memiliki pertanggungan untuk ; Jaminan untuk rawat inap bagi keluarga karyawan, rawat jalan, melahirkan, rawat gigi dan kaca mata . Selain itu asuransi keshatan sinar mas untuk corporate (perusahaan) ini sangat professional dalam memanage asuransi kesehatan karyawan dan keluarganya, memiliki banyak seali jariringan rumah sakit provider yang luas di seluruh Indonesia. Jaminan kesehatan asuransi perusahaan dari sinar mas ini juga berlaku untuk perawatan di seluruh dunia.

Selain ketiga fitur asuransi diatas juga tersedia asuransi kesehatan sinar mas syariah yang dikelola secara syariah dan professional dalam menangani dana asuransi. Sinar Mas bukanlah perusahaan asuransi baru, mereka sudah beroperasi puluhan tahun di Indonesia.

Selain informasi asuransi kesehatan sinar mas ini anda juga dapat melihag asuransi kesehatan prudential di sini dan asuransi kesehatan Allianz di sini.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home