Monday, July 15, 2013

Asuransi Kesehatan dari Prudential

Asuransi kesehatan prudential sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Salah satu kelebihan asuransi prudential adalah pilihan perencanaan asurasi kesehatan yang mereka tawarkan, dimana kita bisa memilih besar premi yang harus kita bayarkan perbulannya. Namun tetap saja semakin besar premi yang kita bayar maka semakin besar juga nilai klaim yang ditawarkan prudential. Selain itu asuransi kesehatan prudential juga bisa menjadi tabungan pension, dimana ketika kita sudah pension nanti dana berupa premi yang telah kita bayarkan selama ini bisa kita tari dari Prudential. Inilah yang dimaksud dengan asuransi kesehatan berkonsep Investasi.

Mempercayakan asuransi kesehatan pada salah satu perusahan asuransi seperti Prudential sudah dilakukan banyak orang di negeri ini. Bahkan pertumbuhan nasabah mereka jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan pertumbuhan nasabah jiwa sraya yang notabene merupakan perusahaan asuransi tertua di Indonesi. Hal ini menandakan bahwa asuransi kesehatan prudential memiliki rating yang bagus dan merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya.

Prudential juga memili uni syariah, yang namanya Prudential Syariah dimana penanganan asuransi kesehatan dan investasi diatur mendekati system syariah. Perkembangan asuransi kesehatan prudential yang sedemikian cepat adalah bukti bahwa perusahaan ini cukup baik dan juga berkat agen asuransi mereka yang begitu sigap dalam menagani permasalahan setiap nasabah.

Berinvestasi dengan asuransi kesehatan prudential cukup menjanjikan, dimana nilai uang yang telah kita serahkan sebagai premi asuransi nilainya akan bertambah dari waktu kewaktu, sebab asuransi kesehatan prudential memungkinkan system jaminan kesehatan yang dipadukan dengan tabungan investasi. Sebagai contoh ilustrasi dapat anda lihat dibawah ini:

misalkan Pak heru, berusia 25 tahun, tidak merokok, menyisihkan penghasilannya satu juta setiap bulan dan dibayarkan untuk Asuransi Kesehatan Prudential. Berarti Jumlah tabungan pak heru selama 10 tahun Rp. 120.000.000 (Rp. 1.000.000 x 12 bulan x 10 tahun). Dari besaran tabunagn asuransi kesehatan prudential tersebut maka pak heru dapat memperoleh :

Uang yang disetorkannya ke prudential bisa menjadi Rp. 158 juta selama 10 tahun, jika uang tersebut tidak diambil maka akan maningkat menjadi Rp. 856 juta ketika Pak heru berusia 50 tahun, dan akan meningkat lagi menjadi 3 Milyar di usia 60 tahun.

Itu yang didapat dari sisi investasinya, nah selain itu pak heru juga akan mendapat jaminan kesehatan berupa penggantian biaya berobat rawat inap bila lebih dari 48 jam, mewariskan uang untuk kelurga jika pak heru meninggal dunia yang jumlahnya diatas 250 juta.

Bagaimana, ternyata asuransi kesehatan juga bisa dijadikan sebagai investasi yang sangat menjanjikan bukan.. lagipula dengan adanya asuransi kesehatan seperti prudential maka jaminan kesehatan kita jauh lebih baik bial dibandingkan dengan tanpa asuransi.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home