Monday, July 15, 2013

Asuransi Kesehatan Yang Bagus dan Nyaman

Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah asuransi kesehatan yang menurut keluarga saya cukup bagus, karena nyaman dan perencanaan premi bisa diatur sesuai dengan kemampuan kita. Asuransi kesehatan Alianz namanya. Pasti anda juga sudah pernah mendengar atau melihat iklan asuransi kesehatan ini di TV, sebab sering sekali iklan mereka muncul di TV.

Sebenarnya asuransi juga bisa dijadikan investasi, baik itu asuransi pendidikan, kecelakaan maupun asuransi kesehatan. Namun pada kali ini kita hanya akan membahas tentang asuransi kesehatan yang bagus dan bisa dijadikan sebagai pilihan. Untuk menentukan apakah asuransi yang kita pilih itu baik atau tidak sebaiknya kita melakukan riset terlebih dahulu terhadap kemampuan keuangan keluarga sebab asuransi sudah pasti akan mewajibkan nasabahnya membayar premi di setiap bulan. Jika kita sudah mengetahui kira-kira berapa jumlah uang yang bisa kita sisihkan setiap bulannya dari total penghasilan maka saat itu kita bisa memilih asuransi kesehatan yang tepat untuk diikuti.

Kalau kita sebagai karyawan swasta yang hanya memiliki penghasilan sedikit diatas UMR tentu saja uang yang bisa kita sisihkan perbulannya tidak begitu besar, namun tetap ada saja solusi asuransi kesehatan yang bagus dan murah, contohnya saja asuransi yang dinaungi oleh kementrian BUMN Jiwa Sraya. Di Jiwa sraya terdapat asuransi kesehatan dengan premi hanya Rp. 50.000 per bulan. Selain itu juga ada pilihan premi yang lebih besar sesuai dengan kemampuan kita, semakin besar premi yang sanggup kita bayar maka semakin besar nilai klaim yang bisa diberikan asuransi.

Asuransi kesehatan lainnya yang menurut sahabat saya cukup bagus adalah asuransi kesehatan prudential, beliau bekerja sebagai karyawan bank swasta dan mengasuransikan kesehatannya di prudential. Menurut beliau asuransi di prudential itu bukan sekedar asuransi saja tapi merupakan investasi masa depan. Untuk lebuh jelasnya coba hubungi agen Prudential yang ada di sekitar anda.

Satu lagi asuransi kesehatan yang pernah dipakai keluarhga saya adalah asuransi kesehatan Manulife, di Manulife klaim selalu dibayarkan dengan cepat dan agen-agen yang mereka miliki sangat ramah dan cekatan dalam mengurus seluruh urusan asuransi setiap nasabahnya. Mungkin anda pernah melihat di surat kabar ada iklan baris yang menyatakan bahwa klaim asuransi Bapak A telah dibayarkan, dan mereka mengucapkan terima kasih karena telah menggunakan jasa asuransi mereka.

Dari semua itu menurut saya semua nya bagus, namun jika anda bertanya mana asuransi kesehatan yang paling bagus? Makan menurut saya asuransi Allianz, karena saat ini beberapa sodara saya menggunakan asuransi kesehatan dari Allianz ini.

Labels:

2 Comments:

At August 26, 2013 at 2:03 AM , Anonymous Anonymous said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At April 19, 2014 at 7:00 AM , Blogger Unknown said...

bila ingin dibuatkan ilustrasi Asuransi Prudential bisa menghubungi saya Destri 081932205315. Agen asuransi berlisensi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home