Thursday, July 18, 2013

Asuransi Kesehatan Karyawan Yang Bagus

Bagaimana memilih asuransi kesehatan karyawan yang bagus? itu bergantung pada perencanaan portfolio anda, jika menginginkan asuransi kesehatan hanya sekedar terjaminnya klaim saja tanpa ada peluang investasi di dalamnya maka sudah cukup anda memilih asuransi yang preminya kecil saja. Namun jika anda ingin memiliki jaminan kesehatan sekaligus perencanaan investasi hari tua (pension) maka pilihlah asuransi yang menawarkan kedua hal tersebut sekaligus, seperti asuransi kesehatan yang ditawarkan AXA, Alianz, Manulife, Prudential dan mungkin beberapa brand asuransi lainnya.

Asuransi Kesehatan Karyawan Yang Bagus
Berapa besar uang yang sebaiknya disisihkan oleh seorang karyawan untuk asuransi kesehatan? Kesehatan adalah harta paling berharga, jadi sudah sepantasnya untuk mendapatkan pelayanan asuransi kesehatan yang bagus seorang karyawan menyisihkan minimal 10% dari gajinya untuk membayar premi asuransi kesehatan. Jika gaji anda 2.100.000/ bulan maka sisihkanlah 210.000 / bulan untuk asuransi kesehatan.

Perlunya asuransi kesehatan karyawan terutama bagi karyawan UKM (usaha kecil dan menengah), sebab sangat jarang UKM saat ini mengasuransikan karyawannya melalui Jamsostek atau asuransi kesehatan lainnya. Sedangkan untuk anda karyawan perusahaan besar (multinasional) sudah bisa dipastikan bahwa kesehatan anda sebagai karyawan telah diasuransikan oleh perusahaan tempat anda bekerja. Namun jika anda masih merasa kurang nyaman dengan pilihan asuransi yang diapakai perusahaan adan bisa juga memilij asuransi kesehatan karyawan dan individu dari brand ternama sehingga kejelasan jaminan kesehatan anda dan keluarga lebih terjamin.

Sebagai karyawan dalam memilih asuransi kesehatan sebaiknya pilihlah asuransi kesehatan cashless agar daftar rumah sakit dan jaminannya menjadi lebih jelas dan proses regristrasi ketika harus berobat menjadi lebih praktis asalkan anda memilih rumah sakit rekanan dari asuransi kesehatan anda. Saat ini hampir semua asuransi kesehatan branded (perusahaan besar) merupakan asuransi kesehatan cashless.

Salah satu asuransi kesehatan yang mungkin bisa menarik perhatian adan adalah asuransi kesehatan yang ditawarkan Allianz. Dimana asuransi kesehatan karyawan Allianz saat ini sangat populer di kalangan karyawan yang ada di kota-kota besar. Asuransi kesehatan karyawan allian juga merupakan asuransi kesehatan cashless dan memiliki jaringan rumah sakit rekanan yang luas.

Namun semua itu tentu bergantung pada kemauan dan prinsip anda dalam merencanakan kesehatan, jiaklaupun tanpa asuransi toh kita semua akan menaglami sakin dan akhirnya mati. Tapi pikirkanlah orang-orang terdekat anda, bagaimana mereka nanti harus mencari biaya ketiak anda harus dirawat di rumah sakit. Untuk itulah kita mempersiapkan asuransi kesehatan.

Labels:

1 Comments:

At April 19, 2014 at 7:12 AM , Blogger Unknown said...

untuk konsultasi gratis pembuatan ilustrasi asuransi kesehatan, tabungan pendidikan anak, manfaat warisan dan tabungan pensiun bisa menghubungi Agung 081314601299 atau Destri 081932205315

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home