Monday, August 12, 2013

Asuransi Pendidikan Prudential

Asuransi pendidikan di Prudential dikombinasikan dengan investasi sangatlah unik dan menarik. Tentu saja sebab asuransi berbasis investasi adalah suatu keuntungan bagi pemilik asuransi tersebut. Jaminan pendidikan untuk anak terdapat pada PRUlink syariah investor account dan PRUlink investor account . kedua akun asuransi ini pada dasarnya menjalankan system yang sama hanya saja berbeda pada sisi syariahnya semata.

Mungkin anda salah satu orang yang kesulitan dalam menemukan informasi akurat tentang asuransi pendidikan Prudential, saya juga demikian hal ini terutama karena sulitnya navigasi pada situs resmi asuransi prudential Indonesia. Selain sulit untuk dinavigasi ternyata queri untuk pencarian asuransi pendidikan juga tidak menturut sertakan website resmi prudential dalam mesin pencari. Belakangan banyak isu yang berkembang bahwa mereka tertipu dengan asuransi prudential, salah satu penyebabnya adalah karena mereka membeli asuransi bukan berdasarkan panduan situs resmi tersebtu. Adalpun web resmi prudential Indonesia adalah: http:// www. prudential. co. id/ (tanpa spasi tentunya).

Seperti yang sudah kita kemukakan diatas tadi navigasi di dalam website resmi prudential tersebut menyulitkan pengunjung untuk menemukan informasi mengenai asuransi pendidikan prudential, saya terpaksa menggunakan mesin pencari yang mereka sematkan di bagian atas web tersebut dan ternyata itupun tidak menghasilkan pencarian tentang asuransi pendidikan prudential yang memuaskan. Hasil pencarian yang ditunjukka seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa asuransi pendidikan prudential tersemat dalam PRUlink syariah investor account dan PRUlink investor account. Tidak ada halaman khusus yang membahas tentang asuransi pendidikan anak saja.

Namun demikian bila anda ingin mendapatkan informasi valid tentang asuransi pendidikan prudential sangatlah bija anda menghubungi nomor telepon yang tertera pada website resmi tersebut, sehingga anda terhindar dari tindak penipuan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab tentunya. Samapai saat ini menurut saya asuransi pendidikan terbaik termasuk salah satunya adalah asuransi pendidikan prudential, begitu juga dengan asuransi kesehatan karyawan dan perorangan yang mereka tawarkan.

Selain asuransi pendidikan yang ada di prudential anda juga bisa membandingkannya dengan asuransi pendidikan bumiputera, Manulife dimana pada setiap web mereka terdapat simulasi untuk asuransi pendidikan, sehingga memudahkan kita menentukan pilihan terbaik untuk mengasuransikan pendidikan anak. Dari simulasi tersebut tentunya kita akan mendapatkan ilustrasi secara abstrak tentang proses dan penggunaan asuransi pendidikan yang tepat sesuai dengan kemampuan kita.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home